7 anak jenius yang membuat dunia ini menjadi tempat yang lebih baik

Dylan Siegel

Kisah persahabatan yang kuat ini dapat dengan mudah memecahkan puncak produksi film dan layak mendapat pujian dari semua orang yang mengetahui tentang seorang anak laki-laki bernama Dylan. Temannya, Iona, jatuh sakit karena penyakit genetik yang langka, akibatnya hatinya tidak dapat memproses glikogen menjadi glukosa. Dylan menawarkan diri untuk membantu Jonah dan mengumpulkan sejumlah uang untuk pengobatan. Ibu Dylan menawarkan untuk membuat kue dan limun untuk mengumpulkan dana bagi bocah itu, tetapi putranya memutuskan untuk berpartisipasi dalam tujuan baik ini dengan cara yang sedikit berbeda.

Anak itu menulis buku “Chocolate Bar” dan mulai menjualnya di Internet. Sekarang Dylan berusia 12 tahun dan dia berhasil mengumpulkan $ 1,5 juta, yang dia sumbangkan kepada para ilmuwan untuk meneliti penyakit langka seorang teman. Dokter yang merawat Jonah mengakui bahwa dia sudah beberapa kali hampir berhenti berkembang karena kekurangan dana, tetapi berkat Dylan, dia masih menjabat dan berjuang untuk membantu Yunus menjalani hidup sehat.

Rachel Backvis

Kisah sedih menyelamatkan penderitaan dengan mengorbankan nyawa seorang anak. Seorang gadis bernama Rachel Beckwis pada malam ulang tahunnya meminta kerabat dan tamu untuk tidak memberikan uang dan hadiah, melainkan menunjukkan rekening amal di halaman Internet dan meminta untuk mentransfer semua dana di sana: gadis itu ingin membantu anak-anak Afrika.

Rachel telah berencana untuk mengumpulkan hanya $ 300, tetapi sepertiga tidak cukup untuknya. 1,5 bulan setelah dimulainya pengumpulan, gadis itu menjadi korban kecelakaan serius di mana 13 mobil bertabrakan. Rachel mengalami koma.

Kerabat, teman, dan semua orang yang mengetahui situasi ini mulai menyumbangkan uang ke rekening yang disebutkan sebelumnya. Ketika menjadi jelas bahwa gadis itu tidak akan sadar, dia terputus dari perangkat pendukung kehidupan, dan semua uang yang dikumpulkan selama perawatannya ditransfer ke anak-anak yang membutuhkan di Afrika untuk mengatasi masalah kekurangan air minum. Jumlah di akun Rachel adalah $ 1.265.823 dan dia menyelamatkan lebih dari 60 ribu anak.

semua berita