7 anak jenius yang membuat dunia ini menjadi tempat yang lebih baik

Achintya Nielsen

Memenuhi! Gadis ini adalah ratu kecantikan Indonesia 2017. Namun kelebihan utamanya adalah membantu melestarikan ekologi negaranya tidak dalam kata-kata, tetapi dalam perbuatan. Saat masih bersekolah, gadis itu mengerjakan proyek bus yang menggunakan minyak nabati sebagai pengganti bensin, dan sekarang bus inilah yang dikirim ke kelas untuk siswa “Sekolah Hijau” yang terkenal di Bali.

Katie Stagliano

Suatu ketika, Katie yang berusia 9 tahun diberi tugas di sekolah untuk menanam kubis di halaman belakang rumah. Gadis itu bereaksi sangat bertanggung jawab terhadap hal ini dan mampu menumbuhkan kubis seberat 18 kg. Katie lama berpikir apa yang harus dilakukan dengan sayuran besar, sampai dia secara tidak sengaja menemukan tunawisma yang mengantri untuk makan siang gratis. Dia memutuskan untuk menyumbangkan kepalanya dari kubis untuk sup. Ngomong-ngomong, itu cukup untuk 275 porsi! Jadi anak itu memiliki mimpi kekanak-kanakan – untuk menyelamatkan dunia dari kelaparan.

Katie segera mendirikan yayasan amalnya yang disebut Katie’s Krops. Tak lama kemudian, sayuran untuk para tunawisma ditanam di 100 kebun, dan anak-anak yang bekerja di sana tidak melakukan upaya apa pun untuk mengakhiri kelaparan di komunitas mereka.

semua berita