6 Film Hollywood yang Dibintangi Aktor Indonesia

3. Stuber (2019)

‘Stuber’ tayang pada tahun 2019 dan dibintangi oleh aktor Hollywood terkenal yang juga main di ‘Guardian of the Galaxy’, yaitu Dave Bautista. Dalam film ‘Stuber’ itu, Dave menjadi polisi yang kekar dan garang bernama Vic. Dia memaksa seorang sopir Uber bernama Stu Prasad (diperankan Kumail Nanjiani) untuk menangkap penjahat bernama Oka Tedjo yang diperankan oleh Iko Uwais.

Wah, ada Iko Uwais, ya! Betul banget, Iko menjadi penjahat utama dalam film itu. Karakternya yang merupakan pembunuh polisi dan pengedar narkoba, membuatnya merasa tertantang untuk membintangi film ‘Stuber’. Apalagi film itu bergenre aksi komedi, membuatnya langsung menerima tawaran dari sutradara Michael Dowse. Sampai-sampai, Iko harus dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami iritasi akibat proses pengecatan rambut agar sesuai karakter Oka Tedjo.

Di ‘Stuber’, Anda akan menyaksikan adu jotos antara Iko Uwais dan Dave Bautista, mantan pemain Smackdown dan aktor laga terkenal Hollywood. Bahkan ada adegan di mana Iko membanting tubuh Dave yang super jumbo itu. Pokoknya, filmnya lucu dan seru banget. Langsung ditonton saja, ya!

semua berita