6 Film Hollywood yang Dibintangi Aktor Indonesia

2. John Wick: Chapter 3 – Parabellum (2019)

Nah, Anda pasti sudah pernah lihat atau setidaknya pernah mendengar film berjudul John Wick? Yap, film ini dibintangi oleh Keanu Reeves sebagai karakter brutal bernama John Wick. Pada serial ketiga, mengisahkan tentang John Wick yang melanjutkan perjuangannya melawan pembunuh bayaran yang mengincar kepalanya. John Wick harus melawan mafia, pasukan khusus, hingga ninja. Nah, pertanyaannya adalah, siapa aktor Indonesia yang membintangi film itu? Ada dua, yaitu Cecep Arif Rahman dan Yayan Ruhian.

Cecep dan Yayan berperan sebagai anak buahnya Zero, yaitu Shinobi 1 dan 2. Mereka berdua melawan John Wick dengan gaya beladiri yang khas dan indah. Meskipun akhirnya mereka dikalahkan John, tapi mereka muncul di layar dalam waktu yang tidak sebentar. Mereka juga diberi kebebasan untuk melakukan adegan pencak silat dengan senjata kerambit. Bahkan ada dialog bahasa Indonesia di dalamnya. Pokoknya seru banget, deh!

Yayan juga mengatakan bahwa bertemu dan beradu akting dengan Keanu Reeves seperti mimpi. Dia juga memuji Keanu karena sangat ramah dan sopan kepada semua orang, termasuk kru yang bertugas. Wah, kalau Anda belum pernah nonton filmnya, langsung masukkan ke jadwal nobar keluarga, ya!

semua berita