Inilah 6 Drama Korea Keren Hingga Akhir 2021, Wajib Masuk Watchlist Kamu!

1. Hospital Playlist 2 (Rilis 17 Juni 2021)

Season pertama drama ”Hospital Playlist” disambut sangat positif oleh pecinta drama Korea Selatan. Ini karena karakter-karakternya di dalamnya yang hangat dan konyol, tema persahabatan yang kuat, konflik bertema medis yang dikemas menarik, hingga adanya pertunjukan band oleh karakter-karakter utamanya di setiap episode! Akhirnya tim produksi berusaha memanjakan para penonton dengan menghadirkan Season 2 yang telah tayang 17 Juni silam di channel tvN dan masih tayang hingga bulan September. Seperti apa sih sinopsis singkat drama ini?

”Hospital Playlist” mengisahkan tentang persahabatan 5 dokter bernama Cho Jung Seok (diperankan Lee Ik Joon), Yoo Yeon Seok (Ahn Jeong Won), Jung Kyung Ho (Kim Jun Wan), Kim Dae Myung (Yang Seok Hyeong), dan Jeon Mi Do (Chae Song Hwa). Mereka berlima bekerja dalam satu rumah sakit yang sama yaitu Yulje Medical Center dan menangani para pasien dengan karakter yang berbeda-beda. Uniknya, mereka melepas stres dengan cara yang tidak biasa, yaitu main band bareng!

Sudah penasaran dengan ”Hospital Playlist” Season 2? Atau ingin menonton yang Season 1 dulu? Beri tahu kami lewat kolom komentar di bawah ya!

semua berita